Klarifikasi Bahasa Arab

Apakah faring, velar dan uvulars atau apakah Anda marah padaku?

Suara kasar yang Anda dengar terdengar seperti ada yang kesal tentang sesuatu.Sebenarnya tidak ada rahasia atau jalan pintas untuk pengucapan suara serak (dan tentu saja tidak bisa dijelaskan secara tertulis). Dengan cara yang sama Anda akan belajar nada bahasa Tionghoa atau bahasa jepang Prancis, Anda hanya perlu mendengarkan dan berlatih berulang-ulang.


Kunjungi juga:BlogTrending Topik
Seperti yang saya katakan di posting sebelumnya, luangkan waktu Anda dengan pengucapan dan jangan berlomba ke depan sampai Anda mendapatkan suaranya dengan benar. Seperti semua bahasa, hanya butuh waktu dan latihan untuk mulai memproduksinya dengan benar.



Kunjungi juga:BlogTrending Topik
Maha, poliglot YouTube yang sangat populer yang berasal dari Palestina dan sekarang tinggal di Italia (fasih berbahasa Arab, Ibrani, Italia dan Inggris) telah mengumpulkan beberapa video yang sangat bagus yang ditujukan untuk pemula yang telah menarik banyak pengikut.


 

Jumlah kata kunci yang mengejutkan dari bahasa Inggris dan Perancis


Kunjungi juga:BlogTrending Topik
Akhirnya, ada banyak kata pinjaman dalam bahasa Inggris dan jika Anda tahu bahasa lain yang memiliki banyak kontak dengan dunia Arab, kemungkinan juga ada banyak kata kunci di sana.
Turki misalnya penuh dengan kata-kata Arab. Bahkan Georgia memiliki beberapa pinjaman bahasa Arab.

Kunjungi juga:BlogTrending Topik
Daripada mereproduksi daftar, ada daftar kata kunci bahasa Arab yang sangat bagus dalam bahasa Inggris.Bahasa Ibrani memiliki banyak pengaruh Eropa dan begitu pula varietas Arab Afrika dan Levantine Arab, di mana Anda akan menemukan kata-kata seperti asansir untuk lift, bisseen untuk kolam renang, dan kafir untuk penata rambut untuk beberapa nama.



Kunjungi juga:BlogTrending Topik
Pergi dari bahasa Arab -> Ibrani, Ibrani -> Arab atau Dialek -> Standar juga sangat mudah karena sebagian besar pekerjaan sudah dilakukan dengan kosakata bersama dan juga tata bahasa umum.
 


Kunjungi juga:BlogTrending Topik

Bahasa Semit tidak seburuk itu


Kunjungi juga:BlogTrending Topik
Ambil klasifikasi oleh FSI dan yang lainnya dengan sebutir garam dan jangan diintimidasi oleh bahasa Semit.
Jika Anda telah belajar, belajar atau ingin belajar bahasa Semit (termasuk yang belum saya sebutkan di sini), pastikan untuk membagikan pemikiran Anda di bawah ini!



Kunjungi juga:BlogTrending Topik

Kunjungi halaman Alat Belajar Esensial untuk mendapatkan sumber daya untuk membantu Anda belajar bahasa Arab atau Ibrani.Juga pastikan untuk membaca posting ini saya menulis di 5 buku yang benar-benar harus Anda miliki jika Anda belajar bahasa Arab.Anda juga akan menemukan beberapa sumber daya mendengar yang bagus untuk bahasa Arab di sini.


Kunjungi juga:BlogTrending Topik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

60+ Frase Percakapan Arab: Latih Bahasa Arab Anda Hari Ini

Gerakan dalam bahasa Arab: Vokal pendek, Anti-vokal dan Tanda

Bahasa Arab - dan bagaimana mempelajarinya